Kontes Miss World Akan Hapus Sesi Baju Renang

Written By Unknown on Friday, December 19, 2014 | 9:49 AM


Sydney - Bisa dibilang, salah satu bagian yang paling populer dari kontes kecantikan adalah sesi swimsuit atau baju renang. Ini karena orang suka melihat wanita cantik memamerkan bentuk tubuhnya melalui baju renang.


Untuk yang pertama kalinya dalam 63 tahun, Ketua organisasi Miss World, Julia Morley mengumumkan, bahwa kontes kecantikan tingkat dunia ini tidak akan ada menampilkan sesi baju renang dalam kompetisi mereka.


"Organisasi ini telah memutuskan untuk menghilangkan sesi baju renang karena itu bukan yang seharusnya diambil," jelas Chris Wilmer, direktur nasional Miss World America/Organisasi Miss AS.


Ia mengatakan, Miss World bukan hanya sebuah kontes kecantikan, namun lebih "kecantikan dengan sebuah tujuan".


"Oleh karena itu, tampaknya tidak akan mencapai tujuan itu dengan mengenakan baju renang," ujarnya.


Sebaliknya, organisasi Miss World ingin kontestannya fokus pada pekerjaan amal dan peningkatan kesadaran utuk tujuan mulia.


"Miss World harus menjadi juru bicara yang dapat membantu masyarakat. Mereka lebih dari seorang duta, bukan ratu kecantikan. Ini lebih tentang jangkauan dan apa yang bisa dilakukan seorang wanita saat menjuarai Miss World," kata Wilmer pada ABC News.


Wilmer sendiri mengaku salut dengan organisasi Miss World atas upayanya untuk mencoba lebih modern. Kontes kecantikan adalah industri yang sudah lama, dengan Julia yang menyatakan menghapus sesi baju renang, membuat kompetisi itu menjadi lebih baik. "Saya salut padanya," ucapnya.


Pada 14 Desember lalu, Rolene Strauss dari Afrika Selatan dinobatkan sebagai pemenang Miss World ke-64 di London, menandai final terakhir yang menampilkan sesi baju renang.


Penulis: Eko Priyatmono/EPR


Sumber:E!


Anda sedang membaca artikel tentang

Kontes Miss World Akan Hapus Sesi Baju Renang

Dengan url

http://manchesterunitedsuporter.blogspot.com/2014/12/kontes-miss-world-akan-hapus-sesi-baju.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Kontes Miss World Akan Hapus Sesi Baju Renang

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Kontes Miss World Akan Hapus Sesi Baju Renang

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger