Sharp Gelar Nobar Film "Doraemon"

Written By Unknown on Friday, December 5, 2014 | 9:49 AM


Jakarta - Lebih dari empat dasawarsa mendampingi masyarakat melalui produk-produk elektronik berkualitas, PT Sharp Electronics Indonesia (SEID) menggencarkan strateginya untuk memperkuat posisi sebagai merek Jepang di Indonesia. Memanfaatkan momen dirilisnya film "Doraemon Stand by Me", SEID menggelar acara nonton bareng penayangan perdananya dengan para konsumen setia SHARP di Blitzmegaplex, Jakarta, Jumat (5/12).


Direktur SEID untuk Divisi Sales, Branding, dan Customer Satisfaction, Takaya Wakasumi, mengatakan, sejak awal tahun ini, pihaknya mendapuk tokoh kartun Doraemon sebagai ikon dari kampanye regionalnya yang diberi nama LOVE.LIFE. Kampanye ini mewakili keinginan Sharp untuk mempersembahkan produk dan layanan yang dapat mendekatkan setiap anggota keluarga (LOVE) dan membuat hidup mereka lebih bersemangat (LIFE).


"Selain Indonesia, kampanye ini juga menjadi taktik marketing yang digunakan oleh SHARP di negara-negara ASEAN, Asia-Pasifik, Oseania, Timur Tengah, dan Afrika. Doraemon kami gandeng sebagai brand ambassador karena ia dianggap paling pas untuk menggambarkan Sharp. Sosok serba bisa yang mampu mengeluarkan barang-barang unik dan inovatif, serta sangat kental akan citra Jepang," jelas Takaya Wakasumi.


Di Indonesia sendiri, lanjut Wakasumi, merek Jepang sudah lama diakui, dan memang terbukti, sebagai salah satu yang kualitasnya tak perlu dipertanyakan lagi. "Ada anggapan bahwa apapun yang bermerek Jepang pasti bagus. Karena itu, sambil terus berinovasi menciptakan produk-produk terbaik yang disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat Indonesia, kami juga tak berhenti untuk berusaha melekatkan citra sebagai merek Jepang di hati seluruh konsumen Indonesia. Inilah yang akan membedakan kami dengan para kompetitor, sekaligus membantu memenangi persaingan," tegas Wakasumi.


Di acara tersebut, Sharp juga mengajak serta puluhan anak Panti Asuhan Putra Nusa Jakarta untuk nonton bareng premier film Doraemon.


"Film merupakan salah satu sarana pembelajaran yang baik bagi anak-anak. Doraemon yang ramah dan suka menolong dapat menjadi figur teladan untuk mengajarkan pentingnya persahabatan. Dengan menonton film ini, kami berharap anak-anak mampu menerapkan pesan moral yang dapat dipetik dari cerita dalam film Stand by Me ini, seperti gigih bekerja dan pantang menyerah demi meraih masa depan yang lebih cerah," ungkap Senior General Manager Brand Strategy Group Division SEID, Masahito Matsumura.


Penulis: Feriawan Hidayat/FER


Anda sedang membaca artikel tentang

Sharp Gelar Nobar Film "Doraemon"

Dengan url

http://manchesterunitedsuporter.blogspot.com/2014/12/sharp-gelar-nobar-film.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Sharp Gelar Nobar Film "Doraemon"

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Sharp Gelar Nobar Film "Doraemon"

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger