Gara-Gara Sering Digosipkan, Ayu Ting Ting Kini Selektif Pilih Teman

Written By Unknown on Thursday, January 8, 2015 | 9:49 AM


Jakarta - Sebagai single parent, pedangdut Ayu Ting Ting memang sering jadi bahan pembicaraan bila tengah dekat dengan seorang pria.


Pelantun tembang 'Alamat Palsu' itupun mengaku kini agak takut dan was - was dalam bergaul terutama bila kenal dengan pria agar tidak menjadi sumber pemberitaan oleh media.


Hal itu diungkapkan wanita asal Depok, Jawa Barat itu saat ditemui di Studio Global TV, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis (8/1).


"Sebenarnya gara-gara sering digosipin oleh media bila kenal dekat dengan pria makanya sekarang aku jadi ngeri kalau ketemu temen pria, jadi was-was, dan takut. Apalagi statusku kan sebagai seorang janda, makanya aku jaga-jaga diri agar tidak jadi pergunjingan,' ungkap ibunda Bilqis itu.


Lebih jelas dijelaskan Ayu, sejak bercerai dari mantan suaminya, Enji, Ayu memang sering kali digosipkan dengan pria yang tengah dekat dengannya. Namun Ayu menegaskan bahwa semua adalah teman.


"Sekarang seh aku pengennya berteman dengan siapa saja, karena fokusku memang mau urus anak dulu bukan nyari pasangan lagi. Pokoknya nanti kalau aku tengah dekat dengan siapa saja pasti aku akan kenalin ke temen-temen media. Aku gak mau nanti malah hubungannya jadi gak enak sama temen yang digosipin," lanjutnya.


Dituturkan pelantun 'Minyak Wangi' itu pernikahannya yang kandas dengan Enji telah membuatnya trauma dan takut ditipu lagi kelak bila punya hubungan dekat dengan pria.


Untuk itu Ayu mengaku kini tengah berusaha mengembalikan kepercayaan dirinya terhadap pria.


"Saya sebenarnya jadi takut kalau jalan sama pria mana saja, karena takut ditipu. Makanya aku sekarang lebih baik berteman ketimbang punya hubungan spesial. Karena tipikal saya tipikal yang introvert yang gampang banget ditipu. Nah sekarang makanya agak sedikit gak percaya ama cowok. Sekarang seh aku berusaha belajar percaya ama yang namanya cowok, " tutup Ayu.


Penulis: Chairul Fikri/FQ


Anda sedang membaca artikel tentang

Gara-Gara Sering Digosipkan, Ayu Ting Ting Kini Selektif Pilih Teman

Dengan url

http://manchesterunitedsuporter.blogspot.com/2015/01/gara-gara-sering-digosipkan-ayu-ting.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Gara-Gara Sering Digosipkan, Ayu Ting Ting Kini Selektif Pilih Teman

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Gara-Gara Sering Digosipkan, Ayu Ting Ting Kini Selektif Pilih Teman

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger