MLTR Hanyutkan Penggemarnya Dalam Nostalgia

Written By Unknown on Wednesday, January 7, 2015 | 9:49 AM


Jakarta - Meski tampil di depan penonton sekitar 1000 orang dan tata panggung yang sederhana, Michael Learns To Rock (MLTR) mampu menghanyutkan penggemarnya dalam nostalgia dengan lagu-lagu mereka yang hits pada tahun 90-an di The Foundy 8 Jakarta pada Rabu (7/1) malam.


Jakarta merupakan kota kedua setelah Medan (5/1) dalam rangkaian MLTR Indonesia Tour 2015 di lima kota besar.


Group band asal Denmark yang digawangi tiga personilnya yatu Jascha Richter, Mikkel Lentz, dan Kare Wansher membuka konser dengan menyanyikan lagu single terbaru mereka berjudul Silent Night.


Sayangnya, lagu tersebut tanpa disambut nyanyian dari para penonton yang sebagian besar merupakan generasi tahun 90-an. Sang vokalis Jascha Richter menyadari lagu mereka belum populer di Indonesia, Ia pun mengatakan senang dapat kembali ke Jakarta.


"Walau baru 10 bulan lalu kami dari sini. Mungkin, nanti bisa sembilan bulan lagi kita bertemu," ucap Jascha yang disambut histeris penonton.


Riuh pentonton baru terdengar saat menyanyikan Sleeping Child. Penonton semakin histeris ketika lagu ketiga dinyanyikan, yaitu Complicated Heart. Disambung dengan Love Will Never Lie.


Disela pertunjukan, Jascha selalu mengucapkan terimakasih atas kedatangan para penonton dan keriuhannya. Sesekali ia bahkan mengajak penontonya untuk berinteraksi.


"Siapa yang baru pertama kali menonton konser kami? Jadi kami baru dapat fans baru pada malam ini," ucapnya sembari mengingatkan untuk mengikuti mereka di media sosial.


Selanjutnya, Jascha melantunkan lagu berjudul It's Gonna Makes Sense. Disambung dengan dua lagu berturut-turut, yaitu Nothing To Lose dan I'm Gonna be Around.


Suasana semakin terasa intim dengan keramahan dari para personilnya. Setidaknya hampir 20 lagu mereka lantunkan dalam konser tersebut. Selanjutnya, MLTR akan manggung di Manado (9/1), dan Makassar (10/1), dan Bali (12/1).


Penulis: Indah Handayani/FQ


Anda sedang membaca artikel tentang

MLTR Hanyutkan Penggemarnya Dalam Nostalgia

Dengan url

http://manchesterunitedsuporter.blogspot.com/2015/01/mltr-hanyutkan-penggemarnya-dalam.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

MLTR Hanyutkan Penggemarnya Dalam Nostalgia

namun jangan lupa untuk meletakkan link

MLTR Hanyutkan Penggemarnya Dalam Nostalgia

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger