20 Tahun Berkarya, Glenn Fredly Siapkan Konser, Buku, dan Film

Written By Unknown on Wednesday, February 11, 2015 | 9:49 AM


Jakarta - Menjalani karir selama 20 tahun membuat Glenn Fredly bersiap mempersembahkan sebuah karya terbaik bagi para penggemarnya. Sebagai tanda 20 tahun berkaryanya, Glenn akan menggelar sebuah konser dan buku yang bercerita tentang lagu-lagunya.


Tak hanya itu, Gleen juga akan mempersembahkan sebuah film berjudul Surat Dari Praha, yang bercerita seputar kisah hidup pria kelahiran Jakarta, 30 September 1975 ini.


"Buat saya momen 20 tahun berkarya di industri musik Tanah Air itu sangat-sangat berkesan. Karena saya enggak pernah menyangka bisa berkarya selama ini. Saat ini saya hanya bisa bersyukur atas nikmat yang saya terima ini. Saya akan terus berkarya dengan baik entah itu dalam bermusik, maupun aktifitas lainnya," ungkap Glenn saat konferensi pers "Persembahan 20 Tahun Glenn Fredly Berkarya" di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (11/2).


Dijelaskan Glenn, ia akan menggelar konser di 20 kota dan akan ditutup dengan sebuah konser tunggal pada Oktober. Untuk buku, ia akan berkerja sama dengan Moammar Emka. Sedangkan, dalam film itu, dirinya yang akan menjadi produsernya.


Glenn mengungkapkan, kegemilangan karirnya sebagai seorang musisi tak lepas dari berbagai macam cobaan dan hambatan. Bahkan, Glenn mengaku sempat merasa bosan berkarya.


"Ada saat di mana saya mengalami kejenuhan yang luar biasa dengan apa yang saya kerjakan. Namun, semua bisa saya lampaui hingga saat ini. Kunci yang paling mendasar untuk bisa mengalahkan kejenuhan itu ialah terus berusaha optimis dengan apa yang kita lakukan. Apapun nanti hasilnya biar publik yang menilai. Karya yang besar akan lahir dari orang-orang yang optimis dengan hasil karyanya. Dan, di berbagai kesempatan saya mencoba lahan baru yang banyak menginspirasi saya untuk tetap berkarya meski bukan musik," tuturnya.


Ditambahkan Glenn, selama periode tahun 2015 ini, dirinya berharap bisa mempersembahkan sebuah karya dari berbagai bidang yang belakangan ini ia lakoni.


"Saya ingin memaknai 20 tahun perjalanan karir saya dengan menciptakan kegiatan yang ada kaitannya dengan dunia hiburan yang saya jalani selama ini. Saya akan mempersembahkan sebuah karya sastra, film, dan karya musik yang telah membesarkan nama saya di industri hiburan Tanah Air. Semoga dengan mempersembahkan karya-karya ini masyarakat Indonesia paham apa yang telah Glenn sumbangkan buat industri hiburan dan musik di Indonesia," tutupnya.


Penulis: Chairul Fikri/EPR


Anda sedang membaca artikel tentang

20 Tahun Berkarya, Glenn Fredly Siapkan Konser, Buku, dan Film

Dengan url

http://manchesterunitedsuporter.blogspot.com/2015/02/20-tahun-berkarya-glenn-fredly-siapkan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

20 Tahun Berkarya, Glenn Fredly Siapkan Konser, Buku, dan Film

namun jangan lupa untuk meletakkan link

20 Tahun Berkarya, Glenn Fredly Siapkan Konser, Buku, dan Film

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger