Ingin Jadi Sutradara, Gading Marten Jajal Buat Video Klip

Written By Unknown on Thursday, February 26, 2015 | 9:49 AM


Jakarta - Gading Marten kini punya hobi baru disela-sela kesibukannya menjadi seorang presenter. Putra aktor senior Roy Marten itu kini tengah mencoba peruntungannya dengan menjadi seorang sutradara beberapa video klip musisi tanah air. Hal itu yang dilakoninya saat men-direct seorang penyanyi rap, 8 Ball, yang digawangi Ikbal. Hal itu yang diungkapkan Gading saat ditemui dalam acara launching album perdana 8 Ball bertajuk 'Kenalan' di Redbox Cafe, di kawasan Wijaya, Jakarta Selatan, Kamis (26/2).


"Hari ini gue memang sengaja datang di launching 8 Ball yang kemarin video klipnya gue bikinin. Gue pengen lihat bagaimana reaksi Ikbal saat pertama kali lihat video klipnya. Bersyukur dia puas dengan hasil karya gue," ungkap Gading.


Lebih lanjut dijelaskan suami Gisella Anastasia, kemampuannya men-direct video klip berapa musisi Tanah Air memang sudah lama dipelajarinya meski Gading mengaku tak sekolah khusus untuk memperdalam ilmu penyutradaraan.


"Ilmunya semuanya gue dapet secara otodidak. Biasanya gue kasih ide-ide ke artis yang gue bikinin video klipnya, terus gue lihat bagaimana gaya dan pembawaan artisnya untuk kemudian gue tentuin tema yang pas untuk video klipnya. Sama kayak 8 Ball yang kemarin bikin video klip. Gue syuting untuk penggarapan video klipnya enggak makan waktu lama cuma setengah hari karena konsep yang gue tawarin diterima sama dia. Karena dia musisi baru dan beraliran rap, maka gue bikin video klipnya simple biar orang kenal dulu 8 Ball," lanjutnya.


Diakui Gading, meski tidak menetapkan tarif khusus untuk penggarapan video klipnya, namun Gading mengaku akan berusaha serius melakoni hobi barunya ini.


"Gue enggak punya tarif khusus, pokoknya lebih berdasarkan hubungan teman saja. Sebenarnya ini gue lakukan untuk menyalurkan hobi saja, dan mencoba peruntungan baru selain main sinetron dan jadi presenter. Pokoknya ke depan mau coba serius aja untuk urusan ini," tutup Gading.


Penulis: Chairul Fikri/AF


Anda sedang membaca artikel tentang

Ingin Jadi Sutradara, Gading Marten Jajal Buat Video Klip

Dengan url

http://manchesterunitedsuporter.blogspot.com/2015/02/ingin-jadi-sutradara-gading-marten.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ingin Jadi Sutradara, Gading Marten Jajal Buat Video Klip

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ingin Jadi Sutradara, Gading Marten Jajal Buat Video Klip

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger