Pinkan Mambo: Aku Pulang karena Kangen Bukan Bangkrut

Written By Unknown on Thursday, February 12, 2015 | 9:49 AM


Jakarta - Setelah menikah dengan pengusaha media dan pembuat video klip Amerika, Steve Wantania dan menetap di sana selama dua tahun, akhirnya Pinkan Mambo pulang ke Tanah Air.


Hal ini menimbulkan tanda tanya. Terlebih, Pinkan ke Indonesia tanpa didampingi sang suami dan dalam kondisi hamil. Banyak rumor yang menyebutkan, bahwa kepulangannya karena tidak mampu bersaing di Amerika atau dalam kondisi bangkrut.


Namun, rumor itu ditepis wanita kelahiran Jakarta, 11 November 1980 ini.


"Aku pulang karena aku kangen dengan Indonesia. Jadi kalau ada gosip yang bilang aku bangkrut dan tidak mampu bersaing di industri musik di Amerika itu semua tidak benar. Bersyukur puji Tuhan karir aku di sana bagus dan aku punya cara tersendiri untuk memperkenalkan diri aku di sana, tentunya dibantu suami," ungkap Pinkan saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (12/2).


Pinkan mengungkapkan, ia hanya ingin bertemu dengan keluarganya. Meski berada di Indonesia, Pinkan masih melakukan pekerjaannya di Amerika. Menurutnya, dengan teknologi sekarang, tempaat bukanlah sebuah kendala.


"Masih ngerjain single, dan pekerjaan di sana. Aku titipkan sama suami. Dan kepulangan aku ke Indonesia saat ini karena aku pengen ketemu keluarga, kan kangen ditinggal hampir dua tahun. Paling ke depan aku akan tetap bolak-balik ke sini," katanya.


Diakui Pinkan, hubungan keluarga yang sempat terputus pascamemutuskan tinggal dan menikah dengan Steve membuat dirinya harus menjelaskan kepada keluarga perihal pernikahannya yang terkesan buru-buru.


"Yang pasti aku juga mau ngenalin Steve sama keluarga. Meski belum sempat ketemu, pasti nanti ada waktunya kok bisa ketemu sama keluarga di sini. Tapi yang jelas aku ingin berusaha menjalin kembali tali silaturahmi yang hampir dua tahun hanya melalui telepon saja. Biar bagaimanapun dan di manapun berada, aku pastinya kangen dengan negeri di mana aku dilahirkan dan dibesarkan," ujarnya.


Penulis: Chairul Fikri/EPR


Anda sedang membaca artikel tentang

Pinkan Mambo: Aku Pulang karena Kangen Bukan Bangkrut

Dengan url

http://manchesterunitedsuporter.blogspot.com/2015/02/pinkan-mambo-aku-pulang-karena-kangen.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Pinkan Mambo: Aku Pulang karena Kangen Bukan Bangkrut

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Pinkan Mambo: Aku Pulang karena Kangen Bukan Bangkrut

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger