Rani : Hubungan Syahrini dan Feriyani Liem Hanya Sebatas Pembeli dan Penjual

Written By Unknown on Friday, February 20, 2015 | 9:49 AM


Jakarta - Kasus pemalsuan identitas yang menyeret Ketua KPK non aktif, Abraham Samad yang dilaporkan oleh Feriyani Liem atau Fransiska menyeret nama penyanyi Syahrini. Bahkan, pihak Mabes Polri berencana memanggil pelantun tembang "Sesuatu" untuk menjalani pemeriksaan terkait hubungan keduanya itu yang terbuka akibat foto keduanya yang tengah berlibur di New York beberapa waktu lalu. Namun. menurut manajer yang juga adik Syahrini, Aisyahrani (Rani), hubungan yang terjalin antara Syahrini dan Feryani Liem hanya sebatas hubungan penjual dan pembeli saja. Hal itu diungkapkannya saat ditemui di kawasan Pluit, Jakarta Utara, Jumat (20/2).


"Jadi, memang benar ada panggilan dari Bareskrim Mabes Polri kepada Syahrini terait kasus yang menyeret Feriyani Liem dan bapak Abraham Samad. Tapi, karena kesibukan Syahrini hingga kini dia belum memungkinkan memenuhi panggilan tersebut. Saya menyesalkan kasus ini harus menyeret Syahrini karena saya tahu betul siapa Syahrini dan siapa teman-temannya karena saya yang ke mana-mana ikut dengan dia. Yang saya tahu, hubungan Syahrini dan Fransiska atau Feriyani Liem hanya sebatas hubungan bisnis. Syahrini sebagai pembeli sedangkan Feriyani sebagai penjual baju yang suka dikirim ke rumah, dan hanya sebatas itu saja," ungkap adik pelantun "Kau yang Memilih Aku" itu.


Lebih lanjut, Rani menjelaskan, dirinya beserta keluarga menyesalkan kenapa hanya nama Syahrani saja yang menjadi sorotan media terkait kasus Feriyani dan Abraham Samad. "Saya dan juga keluarga bingung kenapa hanya nama Syahrini yang disorot. Padahal, di Instagram yang beredar itu banyak artis lain yang juga berfoto bareng dengan Feriyani. Kalau Syahrani hanya berteman sebatas urusan bisnis kenapa yang lain gak ikut disorot dan juga dipanggil," lanjutnya.


Ditanya tentang foto yang beredar, Rani membeberkan bahwa foto tersebut adalah foto asli yang diambil saat keduanya tengah berlibur di New York beberapa waktu lalu, meski Rani menyanggah bahwa liburan itu dilakukan bersama-sama.


"Soal foto itu memang foto asli yang diambil di New York. Jadi, saat itu kita papasan sama Feriyani di sana terus karena kenal dia ajak foto bareng, nah masa iya Syahrini enggak mau. Nanti dibilang sombong. Tapi, kenapa malah foto itu yang dijadikan barang bukti untuk menyeret Syahrini ke dalam masalah Feriyani dan Abraham Samad. Saya juga sempat tanya sama beberapa teman - teman Syahrini yang pernah foto bareng sama Feriyani, tapi mereka bilang enggak dipanggil oleh Bereskrim, kan kasihan Syahrini yang enggak tahu apa-apa disangkutpautkan dengan kasus yang sebenarnya dia enggak tahu. Saya sendiri berharap masyarakat enggak mencap negatif akibat kasus ini," tutup Aisyahrani.


Penulis: Chairul Fikri/PCN


Anda sedang membaca artikel tentang

Rani : Hubungan Syahrini dan Feriyani Liem Hanya Sebatas Pembeli dan Penjual

Dengan url

http://manchesterunitedsuporter.blogspot.com/2015/02/rani-hubungan-syahrini-dan-feriyani.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Rani : Hubungan Syahrini dan Feriyani Liem Hanya Sebatas Pembeli dan Penjual

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Rani : Hubungan Syahrini dan Feriyani Liem Hanya Sebatas Pembeli dan Penjual

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger