Setelah Menikah, Tya Ariestya Merasa Lebih Feminin

Written By Unknown on Tuesday, February 24, 2015 | 9:49 AM


Jakarta - Artis, presenter, juga duta Tae Kwon Do Indonesia, Tya Ariestya, mengaku menjadi pribadi yang lebih feminin dan romantis sejajk menjalani biduk rumah tangga di medio tahun 2014. Ia mengakui, sebelum menikah ia menjadi perempuan yang tidak terlalu feminin.


"Setelah menikah, saya justru jadi lebih banyak melakukan hal-hal yang cenderung feminin. Misalnya, belajar masak. Juga saya jadi sering beli bunga. Kalau dia pulang lebih malam dari saya, setangkai bunganya saya taruh di bantal dia dengan catatan dari saya. Hal-hal semacam itu. Padahal dulunya saya dikenal sebagai perempuan yang mandiri, selalu mengerjakan segalanya sendiri, dan cuek," kata Tya, di Jakarta, Selasa (24/2).


Mengenai sisinya yang lebih feminin, menurut Tya, suaminya cukup kaget. "Dia dan saya kaget juga saya bisa feminin dan romantis seperti itu. Sebelumnya tidak seperti itu. Bahkan dari sisi rambut pun saya sekarang jadi lebih feminin. Rambut ini sengaja dibiarkan panjang menjelang pernikahan. Tetapi setelah itu saya merasa rambut panjang ini jadi lebih fleksibel, bisa ditata bermacam-macam. Bisa dikeriting, diluruskan, cepol, dibiarkan terurai, dan sebagainya. Soal panjang rambut, suami saya tidak punya masalah, dia support asalkan saya nyaman," ungkap istri Irfan Ratinggang ini.


Tya baru saja didaulat menjadi duta untuk produk parfum rambut keluaran Makarizo Energy, Scentsations. Terkait tugas barunya, Tya mengaku sejak membiarkan rambutnya kian panjang, dia selalu berusaha menjaga kesehatan rambutnya dengan melakukan perawatan di salon setiap sekali dalam dua pekan, menggunakan vitamin rambut dan kondisioner di rumah setiap setelah keramas, juga parfum rambut kala diperlukan.


Penulis: Nadia Felicia/NAD


Anda sedang membaca artikel tentang

Setelah Menikah, Tya Ariestya Merasa Lebih Feminin

Dengan url

http://manchesterunitedsuporter.blogspot.com/2015/02/setelah-menikah-tya-ariestya-merasa.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Setelah Menikah, Tya Ariestya Merasa Lebih Feminin

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Setelah Menikah, Tya Ariestya Merasa Lebih Feminin

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger