Bambang Nekat Loncat dari Pinggir Tol

Written By Unknown on Friday, December 28, 2012 | 9:05 AM





Bambang Nekat Loncat dari Pinggir Tol





Penulis : Firly Anugrah Putri | Jumat, 28 Desember 2012 | 23:13 WIB












JAKARTA, KOMPAS.com - Seorang pria nekat loncat dari tembok pinggir tol Kampung Rambutan. Diduga is mencoba loncat karena ingin bunuh diri.


"Tadi itu sekitar jam 14.30 ada cowok, ya kaya bapak-bapak gitu jalan di pinggir situ deket pinggir tembok tol rambutan yang enggak ada pagarnya. Terus tahu-tahu dia loncat ke bawah. Saya tengok dari atas deket tembok dia loncat. Dia udah geletak cuma kayanya enggak meninggal deh soalnya tol juga pas lagi sepi. Saya lihat dari atas sini mobil yang lewat dari jauh langsung pada berhenti," kata Carok (35), saksi mata, saat ditemui di sekitar lokasi kejadian, Jumat (28/12/2012).


Kanit Reskrim Ciracas, AKP Jupriono mengatakan, pria yang loncat dari tembok pinggir tol rambutan itu bernama Bambang Juana (28). Bambang merupakan warga Jl. RH. Abdul Harun, Cimahi, Bandung.


"Dia itu loncat dari pinggir tembok tol tadi siang sekitar pukul 14.30, soalnya dia stress gak dapet-dapet kerja di Jakarta. Kita belum tahu berapa lama dia tinggal di Jakarta yang jelas dia warga Bandung. Saat ini dia dirawat di RS Fatmawati, Jaksel. Sedang mendapatkan perawatan karena tulang punggung dan kakinya retak," kata Jupriono saat ditemui di Polsek Ciracas.


















Anda sedang membaca artikel tentang

Bambang Nekat Loncat dari Pinggir Tol

Dengan url

http://manchesterunitedsuporter.blogspot.com/2012/12/bambang-nekat-loncat-dari-pinggir-tol.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Bambang Nekat Loncat dari Pinggir Tol

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Bambang Nekat Loncat dari Pinggir Tol

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger