Ferrari Incar Vettel

Written By Unknown on Thursday, December 20, 2012 | 9:07 AM




Ferrari Incar Vettel





Kamis, 20 Desember 2012 | 23:15 WIB












BERLIN, Kompas.com - Boss Ferrari, Luca di Montezemolo berharap pebalap juara dunia F1, Sebastian vettel suatu hari akan bergabung dengan tim kuda jingkrak tersebut.

"Vettel merupakan pebalap potensial Ferrari untuk masa depan," kata di Montezemolo kepada majalah Jerman, Auto Motor and Sport. Saat ini Vettel masih tergabung dengan tim Red Bull.

"Kalau saja Alonso suatu saat ingin pensiun, saya inginkan Vettel," ungkap di Montezemolo yang telah berusia 65 tahun tersebut.

Bulan lalu, setelah menjadi juara dunia untuk ketigakalinya, Vettel memperpanjang kontrak dengan tim Red Bull hingga 2016.

Namun Di Montezemolo mengaku tidak membayangkan Alonso dan Vettel akan berlomba bersama dalam tim Ferrari. "SUlit sekali mewujudkan hal tersebut," ungkapnya.  "Saat anda memiliki pebalap terbaik dunia, anda harus menawarkan  kondisi optimal."

Di Montezemolo mengaku sangat mengagumi bakat Vettel dan menurutnya ia mengetahui hal ini justru dari mantan legenda Ferrari, Michael Schumacher.  Schumacher"memberitahu saya empat tahun lalu, karena ia mengenal Vettel sejak masih berlomba gokar. Saya kira Michael benar soal ini."

Vettel mengalahkan Alonso sebagai juara dunia tahun ini dengan hanya selisih tiga poin. Namun Di MOntezemolo memuji Alonso sebagia pebalap hebat. "Ia bukan sekadar pebalap. Ia merupakan kunci di dalam tim."







Editor :


A. Tjahjo Sasongko
















Anda sedang membaca artikel tentang

Ferrari Incar Vettel

Dengan url

http://manchesterunitedsuporter.blogspot.com/2012/12/ferrari-incar-vettel.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ferrari Incar Vettel

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ferrari Incar Vettel

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger