Main Film Dead Mine, Bang Tigor Terkendala Bahasa Inggris

Written By Unknown on Wednesday, January 16, 2013 | 9:49 AM


Bang Tigor

Bang Tigor (sumber: Beritasatu.com/ Yanuar Rachman)




"Saya kan belum begitu fasih. Tapi saya belajar sedikit-sedikit."

Biasa bermain peran dalam genre film komedi, Sumaisy Djaitov Yanda atau yang akrab dipanggil Bang Tigor mengaku terkejut ditawari peran sebagai seorang tentara, dalam film bergenre action-thriller, Dead Mine.

"Mike (produser) tanya apa saya bisa main peran di action. Saya kan jalurnya di komedi. Tapi kenapa tidak. Saya di action juga bisa. Akhirnya tawarannya saya terima," katanya saat ditemui di studio SSR, kawasan Central Park, Jakarta Barat, Rabu (16/1).

Dengan tubuh kekarnya, Bang Tigor mengaku tidak merasa kesulitan untuk beradegan aksi, seperti bertempur dan berkelahi.

Lelaki yang namanya mencuat di program sitkom Suami-Suami Takut Istri itu, justru menemui kendala dalam berbahasa Inggris.

"Saya kan belum begitu fasih. Tapi saya belajar sedikit-sedikit," tuturnya.

Untuk diketahui, film Dead Mine yang digagas oleh stasiun HBO Asia memang menggunakan bahasa Inggris sebagai pengantarnya. Namun, Djaitov mengaku sangat bahagia diberikan kepercayaan untuk menjadi salah satu pemeran film tersebut.

"Jarang-jarang Tigor seorang komedian, main action. Saya senang sekali. Enggak bisa diungkapkan dengan kata-kata," tuntasnya.

Anda sedang membaca artikel tentang

Main Film Dead Mine, Bang Tigor Terkendala Bahasa Inggris

Dengan url

http://manchesterunitedsuporter.blogspot.com/2013/01/main-film-dead-mine-bang-tigor.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Main Film Dead Mine, Bang Tigor Terkendala Bahasa Inggris

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Main Film Dead Mine, Bang Tigor Terkendala Bahasa Inggris

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger