Qatar Terbuka : Serena Kian Trengginas

Written By Unknown on Wednesday, February 13, 2013 | 9:07 AM




Qatar Terbuka : Serena Kian Trengginas





Penulis : Emilius Caesar Alexey | Rabu, 13 Februari 2013 | 22:15 WIB













DOHA, KOMPAS.com - Petenis Serena Williams langsung tampil trengginas  setelah pulih dari cedera pergelangan kaki dan punggung. Di babak kedua turnamen tenis Qatar Terbuka, Serena meremukkan Daria Gavrilova dari Rusia dengan skor 6-2 dan 6-1, Selasa (12/2/2013) di Kompleks Tenis Internasional Khalifa, Doha.            




"Saya gembira dengan kemenangan ini. Saya mendapat plester yang kuat di bagian tubuh yang cedera sehingga semua terasa baik-baik saja. Semoga saya dapat kembali ke tingkat permainan saya,"


-- Serena Williams




Bagaikan tidak ada jejak rasa sakit akibat cedera pada ajang Australia Terbuka, bulan lalu, Serena kembali tampil dengan servis-servis keras. Gavrilova yang merupakan petenis dari babak kualifikasi harus berusaha keras mengembalikan bola servis itu. Bola-bola tanggung hasil pengembalian Gavrilova langsung dipukul Serena ke sudut yang  berlawanan dengan posisi petenis Rusia itu. Berulang kali petenis ranking 160 dunia itu dibuat pontang panting dengan  penempatan akurat Serena.            


Di set pertama, Serena langsung unggul 4-2 dan menyudahi set itu dengan skor 6-2. Di set kedua, Serena melaju cepat dan  unggul dengan 5-0 lalu memenangi laga dengan skor 6-1 dan melenggang ke babak ketiga. "Saya gembira dengan kemenangan ini. Saya mendapat plester yang kuat di bagian tubuh yang cedera sehingga semua terasa baik-baik saja. Semoga saya dapat kembali ke tingkat permainan saya," kata petenis ranking dua dunia itu.


Serena mengaku, jika plester itu tidak lepas, dia tidak merasa sakit. Secara fisik, Serena merasa lebih baik dan berharap dapat terus main bagus sampai final. 



















Anda sedang membaca artikel tentang

Qatar Terbuka : Serena Kian Trengginas

Dengan url

http://manchesterunitedsuporter.blogspot.com/2013/02/qatar-terbuka-serena-kian-trengginas.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Qatar Terbuka : Serena Kian Trengginas

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Qatar Terbuka : Serena Kian Trengginas

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger