Rampok Bacok Korbannya Demi Rp 200.000

Written By Unknown on Wednesday, February 13, 2013 | 9:05 AM





Rampok Bacok Korbannya Demi Rp 200.000





Penulis : Fabian Januarius Kuwado | Rabu, 13 Februari 2013 | 23:50 WIB












JAKARTA, KOMPAS.com - Maryono (32), satpam PT Aetra, dibacok oleh perampok saat mengemudikan motor di Jalan Pulogebang Raya, Cakung, Jakarta Timur, Rabu (13/2/2013) pukul 15.15 WIB. Uang Rp 200.000 milik rekan kerja yang tengah diboncengnya digasak pelaku.


Wakil Kepala Kepolisian Sektor Cakung Ajun Komisaris Supadman mengatakan, peristiwa tersebut terjadi saat Maryono tengah mengantarkan kasir PT Aetra, Dina Ikasari (25), untuk menyetorkan uang sebesar Rp 10 juta ke bank. Sejumlah uang tersebut pun diletakkan di bawah jok motor.


"Di tengah jalan, mereka dipepet sama empat orang yang naik dua motor. Salah satu pelaku membacok tangan kanan satpamnya sampai motor dan mereka terjatuh," ujar Supadman saat dikonfirmasi wartawan, Rabu malam.


Tak menyia-nyiakan kesempatan tersebut, salah seorang pelaku langsung menarik sebuah tas yang tengah dipegang sang kasir. Sempat terjadi tarik-menarik antara pelaku dengan korbannya. Namun, karena tak kuat tenaga, tas berpindah tangan dan pelaku diketahui melarikan diri ke arah kantor Wali Kota Jakarta Timur.


Entah tahu atau tidak, kata Supadman, perampok yang menggunakan motor Yamaha Jupiter dan Suzuki Satria FU tersebut gagal mengambil uang Rp 10 juta yang kemungkinan besar sudah diintainya. Pelaku hanya berhasil menggondol uang sebesar Rp 200.000 dan KTP, ATM, dan dokumen penting lain milik Dina yang ditaruhnya di dalam tas berwarna hitam itu.


"Satpam mengalami luka bacok dengan 15 jahitan di tangan kanannya dan dibawa ke di Rumah Sakit Ananda, Bekasi. Kalau korban wanita shock saja," kata Supadman.


Berdasarkan keterangan kedua korbannya, Kepolisian Sektor Cakung telah mengantongi ciri-ciri keempat pelaku perampokan dan tengah melakukan penyelidikan mendalam.


















Anda sedang membaca artikel tentang

Rampok Bacok Korbannya Demi Rp 200.000

Dengan url

http://manchesterunitedsuporter.blogspot.com/2013/02/rampok-bacok-korbannya-demi-rp-200000.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Rampok Bacok Korbannya Demi Rp 200.000

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Rampok Bacok Korbannya Demi Rp 200.000

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger