Ivan: Saya Tak Pernah Larang Anak-anak Temui Venna

Written By Unknown on Tuesday, April 23, 2013 | 10:49 AM


Jakarta - Suami Venna Melinda, Ivan Fadilla, akhirnya memenuhi panggilan Komis Perlindungan Anak Indonesia (KPAI), terkait laporan Venna yang menyatakan bahwa dirinya kesulitan untuk menemui kedua anaknya usai proses mediasi di pengadilan Agama Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.


Usai bertemu dengan pihak KPAI, Ivan menjelaskan bahwa dirinya tidak pernah melarang kedua anaknya untuk bertemu untuk. "Kemarin ada indikasi saya mempersulit anak-anak untuk bertemu ibunya. Kapan pun anak saya merasa nyaman ikut sama mamanya silakan. Mereka sangat sayang kepada kedua orangtuanya, berat bagi saya untuk mengambil sikap," ungkap Ivan saat ditemui di Kantor KPAI dikawasan Menteng, Jakarta Pusat, selasa (23/4).


"Saya tidak pernah melarang anak-anak bertemu dengan ibunya. Dan saya juga tidak pernah menghasut anak-anak untuk tidak menemui ibunya, karena anak-anak sudah cukup besar menilai siapa yang salah di sini," ujarnya.


Lebih lanjut, Ivan menjelaskan bahwa kedua anaknya selalu mengikuti perkembangan perceraiannya memalui media. "Masalah anak ini masalah yang kompleks, agak sensitif sampai di media anak-anak bisa mendengar, saya sebenarnya sulit harus bersikap di situasi seperti ini," paparnya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Ivan: Saya Tak Pernah Larang Anak-anak Temui Venna

Dengan url

http://manchesterunitedsuporter.blogspot.com/2013/04/ivan-saya-tak-pernah-larang-anak-anak.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ivan: Saya Tak Pernah Larang Anak-anak Temui Venna

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ivan: Saya Tak Pernah Larang Anak-anak Temui Venna

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger