PDI-P Bantah Tidak Lakukan Regenerasi

Written By Unknown on Wednesday, May 1, 2013 | 10:26 AM





PDI-P Bantah Tidak Lakukan Regenerasi





Penulis : Dani Prabowo | Rabu, 1 Mei 2013 | 22:55 WIB













JAKARTA, KOMPAS.com - Ketua DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Bidang Pemuda dan Olahraga, Maruarar Sirait membantah jika partainya disebut tidak melakukan proses regenarasi kader partai. Sebaliknya, banyak kader partainya yang berasal dari kalangan muda menduduki posisi strategis.


"Kalau bicara soal kader muda, saya pikir Ibu Mega sangat memberikan peluang," kata Maruarar di Gedung Komisi Pemilihan Umum, Jakarta, Rabu (1/5/2013).


Politisi PDI-P yang akrab disapa Ara itu mengatakan, sejumlah kader muda PDIP yang menduduki posisi penting itu di antaranya seperti Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo, anggota Komisi IX DPR RI Rieke Diah Pitaloka, dan calon Wakil Gubernur Bali Anak Agung Ngurah Puspayoga.


Menurutnya, setiap kader muda PDI-P diberi kesempatan untuk menjabat posisi strategis sepanjang memiliki kemampuan dan prestasi. "Dari hasil survei (terhadap pemilih muda) kemarin, partai kita menempati posisi pertama (favorit). Artinya, kita membangun sistem meritokasi," tuturnya.


Saat ini, menurutnya, sudah tidak saatnya muncul dikotomi antara tua dan muda. Pasalnya, tidak semua anak muda cakap berpolitik. "Anak muda (ada) yang hanya bergantung di balik feodalisme atau dinasti yang tidak berkualitas. Sekarang tidak ada jaminan kok anak siapa, cucu siapa, kalau memang tidak berkualitas, tidak punya kompetensi, tidak didukung publik," tegasnya.

















Anda sedang membaca artikel tentang

PDI-P Bantah Tidak Lakukan Regenerasi

Dengan url

http://manchesterunitedsuporter.blogspot.com/2013/05/pdi-p-bantah-tidak-lakukan-regenerasi.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

PDI-P Bantah Tidak Lakukan Regenerasi

namun jangan lupa untuk meletakkan link

PDI-P Bantah Tidak Lakukan Regenerasi

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger