Syuting dengan Coboy Junior, Abimana Cedera

Written By Unknown on Wednesday, May 1, 2013 | 10:49 AM


Jakarta - Aktor Abimana Aryasatya (30) terpaksa mengenakan tongkat penyangga akibat cedera yang dideritanya. Ia mengalami insiden saat melakukan syuting Coboy Junior The Movie arahan sutradara Anggy Umbara.


"Sebenarnya adegannya biasa. Jadi kejadian waktu itu syuting di GOR (Gelanggang Olahraga) saat adegan film Coboy Junior manggung. Gue diminta lompat, panggungnya sekitar 1,5 meter," kata Abimana saat ditemui usai jumpa pers di kantor Falcon Pictures, Jalan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Rabu (1/5).


Seharusnya, Abimana mendarat di sebuah matras. Tetapi ketika adegan berlangsung, di matras itu ada personel Coboy Junior, Kiki.


"Tentunya gue kagetlah. Gue dorong badan ke depan. Terus gue lihat ada kamera, akhirnya gue banting ke kiri. Jadi yang mendarat duluan itu tumit kaki kiri dan berakibat lepas, naik ke atas gitulah," ucap Abi yang menahan sakit kalau berjalan.


Gara-gara kejadian tersebut, tumit belakang aktor film Sang Pialang itu mengalami lepas tulang. Kejadian itu berlangsung saat syuting baru dimulai beberapa hari.


Namun Abimana tetap melanjutkan syuting sambil menahan sakit meski harus berdiri dengan satu kaki.


"Recovery satu bulan, sekarang sudah bisa jalan sedikit," tambahnya.


Kini Abimana masih menjalani fisioterapi hingga kakinya kembali pulih nanti. Di film tersebut, ia berperan sebagai Patrick, seseorang produser musik ternama yang melatih dan mengkoordinasi Coboy Junior. Diceritakan, karakter Patrick turut membantu Coboy Junior membangun karier hingga jadi terkenal.


"Semoga filmnya laku, saya udah cukup berkorban, semoga filmnya meledak," ucapnya berharap.


Anda sedang membaca artikel tentang

Syuting dengan Coboy Junior, Abimana Cedera

Dengan url

http://manchesterunitedsuporter.blogspot.com/2013/05/syuting-dengan-coboy-junior-abimana.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Syuting dengan Coboy Junior, Abimana Cedera

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Syuting dengan Coboy Junior, Abimana Cedera

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger