Drew Barrymore Abaikan Kritik Soal Gaya Berpakaian

Written By Unknown on Thursday, July 11, 2013 | 10:49 AM


Selama ini, Drew Barrymore terkenal sebagai aktris papan atas Hollywood yang memiliki kecenderungan tidak memperhatikan gaya berbusana.


Barrymore sendiri sering mendapat kritikan dari kalangan pengamat mode yang menyatakan bahwa dirinya kurang berani untuk mengubah penempilan walaupun saat ini dirinya sudah terlihat lebih tua.


Meski begitu, artis yang bermain dalam film Charlie's Angels ini tak pernah memperhatikan semua kritikan soal gaya busananya.


"Saya ingin mengatakan, bahwa dengan semakin tua usia yang aku miliki, maka semakin jarang bereksperimen soal busana. Namun, aku tidak akan berbohong, karena selama ini tidak pernah memperhatikan kritik. Aku hanya melakukan apa yang membuat saya bahagia," katanya seperti dikutip dari laman majalah mode InStyle.


"Aku telah merubah warna rambut tiga kali untuk tahun ini. Aku mungkin saja mati besok, jadi mengapa tidak berani untuk mengubah gaya?" tambahnya.


Meski sering mendapat kritik soal gaya pakaiannya, Barrymore sendiri memiliki lini produk kosmetik "Flower Beauty" yang diluncurkan pada awal tahun 2012, untuk segmen pasar penggemar make up dan kecantikan di Amerika Serikat.


"Meskipun saya suka make-up, saya hanya menghabiskan waktu sekitar 60 detik untuk menerapkannya," tambah dia.


Anda sedang membaca artikel tentang

Drew Barrymore Abaikan Kritik Soal Gaya Berpakaian

Dengan url

http://manchesterunitedsuporter.blogspot.com/2013/07/drew-barrymore-abaikan-kritik-soal-gaya.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Drew Barrymore Abaikan Kritik Soal Gaya Berpakaian

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Drew Barrymore Abaikan Kritik Soal Gaya Berpakaian

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger