Kantongi Restu Ibundanya, Jupe Siap Menikah Dengan Gaston

Written By Unknown on Wednesday, July 17, 2013 | 10:49 AM


Jakarta - Perasaan lega kini tengah hinggap di hati pedangdut Julia Perez atau yang akrab disapa Jupe. Pasalnya hubungannya dengan pesepakbola Gaston Castano yang dijalin selama 4 tahun ini akhirnya direstui oleh sang ibundanya, Sri Wulansih yang diketahui selama ini menantang pernikahan keduanya.Hal tersebut diungkapkan Jupe saat ditemui di kawasan Kedoya, Jakarta Barat, Rabu (17/7) sore.


"Lega banget akhirnya mamah merestui hubungan aku dengan Gaston. Butuh perjuangan panjang untuk meyakinkan mamah bahwa Gaston adalah yang terbaik buat aku. Dan kini aku rasakan manisnya direstui oleh mamah, yang jelas aku selama ini ambil positifnya saja," ujar pemilik nama lengkap Yulia Rahmawati itu.


Lebih lanjut Jupe juga memastikan bahwa sang ibunda nya juga akan datang dan melihat secara langsung pernikahan yang akan digelarnya dengan pria asal Argentina itu.


"Sudah pasti dong, kan pernikahan enggak klop kalau enggak ada mama, dan keluarga. Belum tahu siapa saja, tapi pastinya undang teman-teman dekat dulu. Belum tahu juga mau berapa banyak, saya maunya enggak cuma satu malam saja buatnya nanti," tukasnya.


Namun hingga kini pelantun lagu "Belah Duren" masih merahasiakan tanggal pernikahannya dengan sang kekasih. Namun satu hal yang pasti pernikahan tersebut akan digelar diluar kota Jakarta.


"Tanggal pernikahannya tunggu saja, yang jelas pernikahannya akan aku langsungkan di Bali," paparnya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Kantongi Restu Ibundanya, Jupe Siap Menikah Dengan Gaston

Dengan url

http://manchesterunitedsuporter.blogspot.com/2013/07/kantongi-restu-ibundanya-jupe-siap.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Kantongi Restu Ibundanya, Jupe Siap Menikah Dengan Gaston

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Kantongi Restu Ibundanya, Jupe Siap Menikah Dengan Gaston

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger