Penyebab Kematian Lucky Masih Misterius

Written By Unknown on Thursday, July 18, 2013 | 10:05 AM





JAKARTA, KOMPAS.com - Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Rikwanto, mengatakan, pihaknya tengah menyelidiki apakah luka di bagian kepala Ong Lucky Mustopo terjadi akibat pukulan benda tumpul atau karena Lucky terjatuh di tempat sampah.

Lucky adalah mahasiswa Universita Binus, yang ditemukan tewas di tempat sampah di Jalan Kemandoran II RT 013/003 Kelurahan Grogol Utara, Kecamatan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, pada Selasa (4/6/2013) sekitar pukul 01.30 WIB. Ia ditemukan tewas oleh saudara sepupunya, Julius Prayitno.

"Ya, itu (penyebabnya) masih tunggu visum. Meninggalnya karena luka di kepala. Sekarang polisi masih menyusuri luka di kepalanya itu karena apa, apakah dipukul benda tumpul? Apakah kena gentong sewaktu dilemparkan ke tempat sampah," kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Rikwanto, di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (18/7/2013).

Polisi telah menangkap dua tersangka, yaitu YA alias UJ dan BT. Menurut kedua orang itu, Lucky  overdosis narkoba jenis putaw ketika sedang berpesta narkoba bersama kedua orang itu. Ketika mengira Lucky sudah meninggal, kedua orang itu membawa Lucky untuk dibuang ke tempat sampah.

Selain dari kedua orang itu, polisi juga telah meminta keterangan dari sejumlah saksi.

Saat ini, polisi masih menunggu hasil visum.




Editor : Tjatur Wiharyo
















Anda sedang membaca artikel tentang

Penyebab Kematian Lucky Masih Misterius

Dengan url

http://manchesterunitedsuporter.blogspot.com/2013/07/penyebab-kematian-lucky-masih-misterius.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Penyebab Kematian Lucky Masih Misterius

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Penyebab Kematian Lucky Masih Misterius

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger