Banyak Kejutan di Pagelaran Java Soulnation Tahun Ini

Written By Unknown on Wednesday, August 21, 2013 | 10:49 AM


Jakarta - Java Soulnation menerapkan kebijakan baru untuk penyelenggaraan tahun ini, yakni menghapuskan tiket untuk penampilan spesial (special show). Dimana di tahun-tahun sebelumnya pihak Java Soulnation menawarkan tiket Special Show yang lebih mahal daripada tiket masuk untuk menonton musisi internasional tertentu.


Kebijakan baru ini bermaksud untuk menggapai lebih banyak penonton yang akan hadir di konser Java Soulnation.


"Special Show yang kita adakan setiap tahun biasanya untuk menutupi biaya musisi internasional yang harganya sangat tinggi. Tapi, tahun ini kita ingin mencoba menghapus itu," ujar Dewi Gontha direktur Utama Java Festival Production (JFP) pada jumpa pers di Hotel Sultan, Jakarta, Rabu (21/8).


Dia menambahkan bahwa kebijakan ini belum bisa dipastikan akan tetap diberlakukan di tahun-tahun berikutnya. Namun, tidak menutup kemungkinan sama sekali.


"Kita ingin merangkul lebih banyak lagi penonton untuk menikmati konser ini," lanjutnya.


Tahun ini Java Soulnation juga tidak hanya memberikan ruang untuk musisi R n B, Hip Hop, dan Soul seperti di lima konser sebelumnya. Tahun ini Java Soulnation akan memberikan kesempatan kepada banyak musisi pop untuk ikut terlibat.


Java Soulnation tahun ini akan menyediakan empat panggung dan berlangsung selama tiga hari, yaitu 4, 5 dan 6 Oktober di Istora Senayan.


"Selain itu, kita juga memiliki special music project yang akan memperlihatkan evolusi musik dari tahun 50-an hingga 2010. Bocorannya proyek istimewa ini akan menampilkan musisi-musisi yang bernyanyi secara medley. Bahkan akan menampilkan kolaborasi musisi dari dua generasi," lanjut Dewi.


Penampilan yang masih dirahasiakan tersebut akan dibagi menjadi tujuh segmen dimana setiap segmennya akan membawakan lagu hits dari setiap dekade tersebut.


Java Soulnation tahun akan akan menampilkan 13 musisi luar negeri dan 29 musisi dalam negeri.


Sejauh ini musisi internasional yang sudah konfirmasi akan tampil di Java Soulnation adalah Macy Gray, Karmin, Far East Movement dan Mamas Gun.


Sedangkan dari Indonesia akan tampil Tangga, Tulus, Adhitya Sofyan, Agrikulture, Raisa, Bottlesmokers, Dira Sugandi dan lain sebagainya.


Dan satu nama yang masih dirahasiakan oleh pihak JFP juga akan tampil. Dikatakan bahwa musisi tersebut adalah anak dari legenda musik reggae.


Harga tiket Java Soulnation untuk satu hari sebesar Rp 170.000 dan untuk tiket terusan (3 hari) adalah Rp 440.000.


Anda sedang membaca artikel tentang

Banyak Kejutan di Pagelaran Java Soulnation Tahun Ini

Dengan url

http://manchesterunitedsuporter.blogspot.com/2013/08/banyak-kejutan-di-pagelaran-java.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Banyak Kejutan di Pagelaran Java Soulnation Tahun Ini

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Banyak Kejutan di Pagelaran Java Soulnation Tahun Ini

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger