Demokrat Undang Jusuf Kalla Ikuti Konvensi Capres

Written By Unknown on Wednesday, August 21, 2013 | 10:26 AM





JAKARTA, KOMPAS.com - Mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla diundang mengikuti konvensi calon presiden Partai Demokrat. Dia menjadi 1 dari 18 calon peserta konvensi, berdasarkan hasil rapat pleno Komite Konvensi Partai Demokrat, Rabu (21/8/2013) malam.

"Beliau memang diusulkan dan sudah dihubungi. Namun belum memberikan jawaban," ujar Wakil Ketua Komite Konvensi, Taufiequrrachman Ruki, seusai rapat. Komite, kata dia, memberikan kesempatan kepada JK menyampaikan jawaban maksimal sebelum 30 Agustus 2013.

"Saat dihubungi, pak JK tidak menolak dan tidak menerima. Dia hanya bilang nanti saja karena sedang sibuk urus pernikahan anak tanggal 25 Agustus. Jadi semoga saja setelah tanggal itu, sudah ada jawaban," imbuh mantan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) ini.

Berdasarkan informasi yang dihimpun dari komite konvensi, nama JK diusulkan oleh banyak anggota komite. Mereka menilai JK memiliki kapasitas yang mumpuni sebagai capres. Komite kemudian memutuskan menugaskan salah satu anggota menghubungi JK, dan Ruki terpilih untuk penugasan itu.

Rencananya, mulai pekan depan, komite konvensi akan mulai melakukan pendalaman visi dan misi seluruh kandidat. Pada 31 Agustus 2013, komite kemudian menyerahkan nama final peserta konvensi Partai Demokrat. Lalu, pada 15 September 2013, komite membuat deklarasi yang dihadiri Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono beserta seluruh peserta konvensi.





Editor : Palupi Annisa Auliani


















Anda sedang membaca artikel tentang

Demokrat Undang Jusuf Kalla Ikuti Konvensi Capres

Dengan url

http://manchesterunitedsuporter.blogspot.com/2013/08/demokrat-undang-jusuf-kalla-ikuti.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Demokrat Undang Jusuf Kalla Ikuti Konvensi Capres

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Demokrat Undang Jusuf Kalla Ikuti Konvensi Capres

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger