Tampar Legimo, Djoko Tegaskan Tak Terkait Uang

Written By Unknown on Thursday, August 1, 2013 | 10:26 AM






JAKARTA, KOMPAS.com - Terdakwa kasus dugaan korupsi pengadaan driving simulator pengemudi roda dua (R2) dan roda empat (R4), mantan Kepala Korps Lalu Lintas Polri (Korlantas) Inspektur Jenderal Djoko Susilo mengaku pernah menampar Legimo, Bendahara Korlantas Polri. Djoko menegaskan penamparan itu tidak terkait adanya kardus uang yang tidak dijaga oleh Legimo. Tamparan itu lantaran Legimo sering mangkir dari tugas.

“Saya marah dengan Legimo itu tidak ada kaitannya dengan dus-dus atau pencairan, dan selesai pencairan. Dia (Legimo) setiap saya cari selalu tidak ada, menghilang dan banyak alasan” kata Djoko saat memberi keterangan di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi, Jakarta, Kamis (1/8/2013).

Menurut Djoko, Legimo sering mengaku berada di Mabes Polri tanpa alasan yang jelas. Menurut Djoko, harusnya Legimo selalu ada di Korlantas. "Itu marah karena dia dicari mengaku ada di Mabes. Tidak ada di tempat (Korlantas). Jadi tidak ada berkaitan dus-dus," tegasnya.

Sebelumnya Legimo saat bersaksi untuk Djoko mengaku pernah ditampar lantaran tidak berada di tempat saat Djoko ingin mengambil uangnya. Legimo mengaku diperintah Djoko untuk mengambil uang empat kardus dari Budi Susanto, Direktur Utama PT Citra Mandiri Metalindo Abadi.

Menurut Legimo, uang ini terkait dengan proyek simulator ujian surat izin mengemudi (SIM). Setelah diterima, uang dalam empat kardus itu dititipkan di ruangan Legimo. Kepada majelis hakim, Legimo mengaku tidak tahu berapa isi uang dalam empat kardus besar tersebut.

Legimo mengaku sempat meninggalkan ruangan. Padahal, Djoko berpesan kepadanya agar jangan pulang dulu. Karena itulah, Djoko marah dan menampar Legimo. Djoko juga membantah kardus berisi uang tersebut pemberian dari Budi.




Editor : Hindra Liauw


















Anda sedang membaca artikel tentang

Tampar Legimo, Djoko Tegaskan Tak Terkait Uang

Dengan url

http://manchesterunitedsuporter.blogspot.com/2013/08/tampar-legimo-djoko-tegaskan-tak.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Tampar Legimo, Djoko Tegaskan Tak Terkait Uang

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Tampar Legimo, Djoko Tegaskan Tak Terkait Uang

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger