Brimob Bersenjata Jaga Lokasi Penembakan Briptu Ruslan

Written By Unknown on Friday, September 13, 2013 | 10:05 AM






DEPOK, KOMPAS.com - Puluhan Brigadir Mobile (Brimob) bersenjata laras panjang berjaga-jaga di lokasi penembakan anggota Sabhara Mabes Polri Briptu Ruslan Kusumah di tempat cuci kendaraan "Arema Car Wash" Jalan Raya Pekapuran, Sukamaju Baru, Tapos, Depok, Jawa Barat, Jumat (13/9/2013) malam.


Briptu Ruslan diketahui ditembak di bagian kaki oleh pelaku yang mencuri kendaraan bermotornya. Berdasarkan pantauan Kompas.com, sekitar 30 meter memasuki lokasi kejadian petugas menutup sementara akses masuk melewati jalur depan lokasi penembakan.


Seorang anggota Patra Satuan Brimob Kwitang Polda Metro Jaya menyebutkan puluhan personel Brimob diturunkan untuk mengamankan lokasi kejadian. "Ada 40 personel Brimob Polda Metro Jaya dari Kwitang," kata personel Brimob yang enggan disebutkan namanya kepada Kompas.com, di lokasi kejadian Jumat malam.


Petugas tersebut mengatakan penjagaan disesuaikan dengan waktu olah tempat kejadian perkara (TKP). Sementara garis polisi telah dilintangkan di depan tempat Briptu Ruslan ditembak. Warga sekitar diminta petugas untuk tidak memenuhi lokasi penembakan.


Hingga pukul 22.00 wib jalan di depan tempat penembakan masih dijaga petugas. Sementara puluhan aparat lainnya dari Polsek Cimanggis dan Polres Depok dan personel TNI juga terlihat berada di lokasi.


Briptu Ruslan ditembak oleh orang tak dikenal di Perumahan Bhakti ABRI, Cimanggis, Depok, Jawa Barat, sekitar pukul 18.30 tadi. Saat itu, Ruslan yang tak memakai seragam polisi dibuntuti empat orang setelah mencuci sepeda motornya di sekitar lapangan bola dekat Perumahan Bhakti ABRI, Cimanggis, Depok. Pelaku kemudian menembak kaki Ruslan dan membawa kabur sepeda motornya.





Editor : Eko Hendrawan Sofyan


















Anda sedang membaca artikel tentang

Brimob Bersenjata Jaga Lokasi Penembakan Briptu Ruslan

Dengan url

http://manchesterunitedsuporter.blogspot.com/2013/09/brimob-bersenjata-jaga-lokasi.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Brimob Bersenjata Jaga Lokasi Penembakan Briptu Ruslan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Brimob Bersenjata Jaga Lokasi Penembakan Briptu Ruslan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger