JK Rowling Sedang Menulis Skenario tentang Sisi Lain Harry Potter

Written By Unknown on Thursday, September 12, 2013 | 10:49 AM


London - JK Rowling, Kamis (12/9), mengaku sedang menulis skenario untuk sejumlah film yang bercerita tentang sisi lain dari kehidupan Harry Potter.


Film perdana akan diberi judul "Fantastic Beasts and Where to Find Them" dan akan diangkat dari sebuah buku pelajaran dengan judul yang sama yang digunakan oleh Harry serta rekan-rekan sekelasnya di Hogwarts.


Film itu akan dibuat di New York dan akan mengedepankan tokoh Newt Scamander, salah satu karakter dalam cerita Harry Potter yang berperan sebagai penulis buku pelajaran tersebut. Film itu akan menandai debut Rowling dalam menulis skenario, dua tahun setelah seri pamungkas Harry Potter ditayangkan di seluruh dunia.


"Saya selalu mengatakan bahwa akan saya akan kembali ke dunia sihir hanya jika saya menemukan sebuah gagasan yang benar-benar membuat saya tertarik, dan inilah gagasan itu," kata perempuan berusia 48 tahun itu.


Gagasan tentang film itu disampaikan Rowling ke Warner Bros, setelah studio itu meminta dia untuk membawa cerita "Fantastic Beasts" ke dalam layar lebar.


"Hidup sekian lama dalam dunia fiksi, saya merasa sangat protektif dan merasa sudah tahu banyak tentang Newt," ujar Rowling.


"Para penggemar berat Harry Potter akan tahu, saya sangat menyukai Newt sampai-sampai saya menikahkan cucunya, Rolf, dengan salah satu karakter favorit saya dalam serial Harry Potter, Luna Lovegood," jelas dia lebih jauh.


Rowling juga menegaskan bahwa "Fantastic Beasts and Where to Find Them" bukan lanjutan dari serial Harry Potter, tetapi sebuah cerita lain yang mengisahkan lebih jauh tentang dunia sihir.


Anda sedang membaca artikel tentang

JK Rowling Sedang Menulis Skenario tentang Sisi Lain Harry Potter

Dengan url

http://manchesterunitedsuporter.blogspot.com/2013/09/jk-rowling-sedang-menulis-skenario.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

JK Rowling Sedang Menulis Skenario tentang Sisi Lain Harry Potter

namun jangan lupa untuk meletakkan link

JK Rowling Sedang Menulis Skenario tentang Sisi Lain Harry Potter

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger