Sebelum Ditangkap, Vicky Prasetyo Sempat Janjian Bertemu Chyntiara Alona

Written By Unknown on Friday, September 6, 2013 | 10:50 AM


Jakarta - Artis sekaligus pemain film Chyntiara Alona mengaku kaget saat mendengar kabar penangkapan mantan tunangan Zaskia Gotik oleh tim Intel Kejari Kabupaten Bekasi.


Pasalnya, sebelum penangkapan Vicky, dirinya sedang intens berkomunikasi dan berencana bertemu ditempat tersebut. Hal itu diungkapkan Chyntiara Alona saat dihubungi oleh wartawan Beritasatu.com melalui telepon, Jumat (6/9) malam.


"Harusnya hari ini aku mau ketemu sama dia. Karena dia bilang mau curhat untuk bagaimana cara mengatasi semua masalahnya dengan media. Dia sampai
bingung, stres," ungkap Alona.


Alona mengakui, dirinya dan Vicky sudah lama berteman. Pada saat kasus ini mencuat, Alona juga bersedia memfasilitasi Vicky untuk menggelar jumpa pers. Namun tak sampai bertemu, ternyata Vicky sudah keburu di ciduk oleh tim Kejaksaan Negeri Bekasi.


"Aku diminta Vicky untuk jadi fasilitator antara dirinya dan teman-teman media. Aku malah gak tahu kalau dia ternyata sejak lama jadi buronan tim Kejaksaan terkait kasus pemalsuan surat tanah," lanjutnya.


Namun begitu, Alona akan berusaha menemui mantan tunangan Vicky untuk mencari kebenaran soal berita yang kini tengah hangat dibicarakan oleh masyarakat banyak.


"Iya, mau cari tahu kebenarannya, posisinya dimana, dan bagaimana kondisinya sekarang. Jadi aku akan datang menjenguk dia," tukas Alona.


Dimata Alona, sosok Vicky adalah sosok yang baik dimatanya. Bahkan Alona mengaku bersimpati dengan masalah yang kini sedang dihadapi Vicky.


"Yang aku kenal dia orangnya biasa-biasa saja, nggak pernah ada masalah. Dia teman yang baik. Aku jadi prihatin. Apalagi nggak akan ada teman yang datang, kecuali aku. Buktinya, dari masalah yang kemarin saja dia nggak ada temannya kan," tutupnya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Sebelum Ditangkap, Vicky Prasetyo Sempat Janjian Bertemu Chyntiara Alona

Dengan url

http://manchesterunitedsuporter.blogspot.com/2013/09/sebelum-ditangkap-vicky-prasetyo-sempat.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Sebelum Ditangkap, Vicky Prasetyo Sempat Janjian Bertemu Chyntiara Alona

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Sebelum Ditangkap, Vicky Prasetyo Sempat Janjian Bertemu Chyntiara Alona

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger